myspace codes
Click here for Myspace glitter graphics and Myspace layouts
-->

Minggu, 03 November 2013

Mesran[dot]Net tempat mempelajari bahasa pemrograman


Apakah anda tau tentang pemrograman atau dikenal dengan bahasa pemrograman ? disini saya akan beri tahu anda, dimana anda bisa tahu tentang pemrograman atau mempelajari berbagai macam bahasa pemrograman.

Mesran[dot]Net

Mesran.net adalah tempat dimana anda bisa belajar mengenai pemrograman. Ada berbagai jenis pemrograman contohnya : Bahasa C, Bahasa C++, Bahasa C#, Bahasa Pascal, Bahasa Visual(VB 6.0, VB.Net), Bahasa Java, Bahasa Delphi, dan banyak hal yang dapat anda ketahui.
Jika anda ingin mencari bahasa tentang pemrograman silahkan tulis link berikut ini http://mesran.net dan maka anda akan dapat mencari bahasa pemrograman apa yang anda inginkan, dan banyak hal lainnya yang anda dapat ketahui. Namun, sebelum itu anda harus registrasi dulu, terutama bagi Mahasiswa/Mahasiswi yang menjadi anak didik beliau.

Bagi Mahasiswa/Mahasiswi STMIK BUDIDARMA MEDAN anda bisa melihat daftar tugas-tugas yang diberikan oleh beliau dari link ini http://mesran.blogspot.com

Mesran Punya Blog

Website dan Blog ini dibuat oleh beliau. Beliau adalah seorang dosen di kampus saya dan juga menduduki jabatan sebagai ketua STMIK BUDIDARMA MEDAN di kampus saya. Yang tidak lain namanya adalah pak Mesran S.Kom, M.Kom. selain itu beliau juga dapat mengajari kami dalam sebuah grup yang biasa disebut BPC (BUDIDARMA PROGRAMMING CLUB) disana pun, banyak hal yang dapat kita ketahui dalam mengenal program.
Sekian review tentang mesran.net. jangan lupa singgah di http://.mesran.net nya ya teman karna sangat bermanfaat bagi kalian. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar